Tentang Pengaduan MP2K

  • ASPEK PENGADUAN

    Pengaduan yang dapat disampaikan kepada Panitia Pelaksana Pengawas (PPP) meliputi:

  • Kinerja PPO/PPP.
  • Praduga adanya unsur kekerasan, perpeloncoan, KKN, asusila, dan kriminal.
  • Sikap dan etika baik peserta maupun PPO/PPP MP2K.
  • Tidak terpenuhinya hak-hak dasar peserta atau PPO/PPP MP2K, seperti ibadah, istirahat, makan, komunikasi, dan sebagainya.
  • PERSYARATAN PENGADUAN
  • Mahasiswa/Dosen/Karyawan STIS atau masyarakat sekitar yang tinggal di radius 1000 meter dari kampus STIS.
  • Menyampaikan identitas diri secara lengkap.
  • Menyatakan kebenaran atas informasi yang disampaikan.
  • Bertanggung jawab atas informasi yang disampaikan.
  • JAMINAN KEPADA PIHAK PENGADU
  • Jaminan kerahasiaan identitas pengadu oleh pihak yang tidak berkepentingan.
  • Perlindungan atas kerahasiaan tindakan dan isi pelaporan.
  • Setiap pengaduan ditindaklanjuti menurut SOP pengaduan yang berlaku.
SISTEMATIKA TINDAK LANJUT PENGADUAN DAN ALUR PENANGANAN PERKARA
SISTEMATIKA TINDAK LANJUT PENGADUAN DAN ALUR PENANGANAN PERKARA